Rabu, 20 Juni 2012

SMK Komputama juara !

Kabar menggembirakan bagi SMK Komputama Majenang, tepat tanggal 20 Juni 2012 bertempat di SMK Diponegoro Majenang telah dilaksanakan lomba kompetensi siswa bidang IT/Software Application dimana SMK Komputama Majenang mendapatkan juara kedua dari 11 peserta yang mengikuti lomba tersebut. Ini benar-benar prestasi yang luar biasa, walaupun belum juara 1 tapi yang pasti ini membuktikan bahwa SMK swasta pun mampu bersaing dengan SMK negeri yang notabene langganan juara dalam LKS tingkat Kabupaten Cilacap.

Mengirimkan 5 kontingen dengan mata lomba yang berbeda, patut dibanggakan bahwa SMK Komputama Majenang berani menunjukkan tajinya sebagai mental juara. Di bidang Network Support dengan beberapa kendala teknis yang dihadapi pada saat pelaksanaan lomba akhirnya harus merelakan title juaranya ke SMK lain. Di bidang Desain Grafis, SMK Komputama Majenang tidak mampu berbuat banyak menghadapi lawan tangguh, akhirnya harus tersisih diurutan yang bisa dibilang cukup bagus. Di bidang Web Desain, walaupun ini baru pertama kali mengikuti mata lomba ini alhamdulillah mendapatkan peringkat kelima dari semua SMK di seluruh wilayah Cilacap. Di bidang Animasi, lagi-lagi SMK Komputama menempatkan siswanya di jajaran peringkat kedua se-Kabupaten Cilacap.

Juara pertama belum bisa diraih, namun demikian ini menjadi pelecut semangat bagi kita untuk memperbaiki dan menata kembali untuk menjadi lebih baik. Kita berharap semoga kedepannya dengan kerja keras yang kita miliki tidak menutup kemungkinan title juara akan kita rebut kembali. Lomba kompetensi siswa masih akan diadakan setahun lagi dari sekarang, mari kita jadikan LKS tahun ini sebagai tolak ukur kebangkitan kembali nama besar SMK Komputama Majenang.

Terima kasih kami ucapkan kepada siswa/siswi yang telah berjuang demi SMK Komputama Majenang, dan selamat bagi yang telah menjadi juara dalam lomba LKS tersebut. Bagi kami kalian adalah pemenang, kalian telah mengalahkan rasa takut dari diri kalian, berlatihlah dari sekarang untuk menghadapi tantangan LKS tahun depan yang semakin ketat.

0 komentar: